Cara menata Lemari Pakaian

Komentar


Jika lemari anda beerukuran kecil, mungin anda akan kebingungan untuk menyusun pakaian dan barang-barang lainya didalam rumah yang minimallis ini tanpa membuatnya berantakan sehingga tampak seperti kapal pecah saaat pintu lemari dibuka.

Merapikan lemari pakaian dengan ukuran seberapa pun dimulai dengan memilih-milih barang anda, tetapi untuk lemari yang kecil, anda juga harus kreatif memilah-milah pilihan anda agar barang-barang dapat tersusun rapi.

Here we will give examples of how to manage the cabinet neatly.

1.Keluarkan Semua Pakaian dari Lemari


Mengawali dengan langkah ini merupakan cara menata lemari baju yang dianjurkan sehingga anda bisa sekaligus membersihkan sudut-sudut dalam lemari.

 Menata lemari jadi tidak praktis dan sulit jika anda hanya mengeluarkan beberapa pakaian.

2. Gantung jenis-jenis pakaian ini


Gantung jenis-jenis pakaian ini agar tidak mudah menjadi kusut: jas, celana panjang, gaun panjang, jaket, mantel, dan kemeja formal. Lindungi pakaian yang rentan rusak dengan pembungkus plastik ketika digantung, misalnya gaun berpayet, kebaya, sutra, dan bahan-bahan sensitif lainnya.

3. Lipat dan Susun Jenis-jenis Pakaian ini


Lipat dan susun jenis-jenis pakaian ini: kaos, pakaian rumah, dan celana pendek. Letakkan pakaian yang sering dipakai di bagian lemari yang paling mudah dijangkau. 

Susun baju yang jarang dipakai di bagian lemari yang lebih sulit dijangkau.




Top