Langkah Langkah untuk Membeli Rumah

Komentar
Rumah adalah salah satu bangunan untuk dijadikan tempat tinggal dalam jangka waktu yang tertentu. Rumah juga salah satu tempat berlindung dari cuaca dan tempat untuk berkumpul bersama sama.

Sudahkah menemukan rumah yang sesuai dengan impian anda? Langkah langkah membeli rumah juga ada jadi anda tidak perlu bingung dan takut untuk membeli rumah imipian anda.

Hal yang harus diperhatikan dalam membeli rumah yaitu

1. Bagaimana Dengan Kredit ?


Pemberi pinjaman mengambil resiko besar dalam memungkinkan Anda meminjam jumlah yang begitu besar. Skor kredit dan sejarah yang bagus akan meningkatkan peluang Anda untuk disetujui. Sejarah kredit yang buruk bisa membuat Anda menaikkan suku bunga yang lebih tinggi. 

Maksud dari hal ini pemberi pinjaman seperti bank dan lain lain mengambil resiko dalam memberikan anda pinjaman uang yang begitu besar.

Kredit yang bagus akan meningkatkan peluang anda untuk mencapai target dan kebutuhan yang lain. Sedangkan kredit yang buruk bisa membuat suku bunga rumah anda menjadi lebih tinggi.

2. Berapa Banyak Rumah Yang Bisa Dibeli ?


Target rumah jangan dijadikan masalah karena aturan praktis yaitu untuk menjaga biaya perumahan anda baik hipotek, asuransi dll sampai 30% dari pendapatan anda, yang paling disarankan untuk pengeluaran pembelian rumah hanya 25%.

Dalam hal ini anda  sangat disarankan untuk tidak memilih rumah yang mungkin melebihi kemampuan dan pendapatan anda.

3. Persetujuan Awal

Mendapatkan persetujuan oleh pemberi pinjaman anda untuk meningkatkan kemungkinan tawaran anda diterima juga memberi anda gagasan yang lebih baik  tentang apa yang dapat anda lakukan untuk membuat beli rumah  lebih menyenangkan. 

Dalam hal persyaratan antara peminjam kepada yang meminjami sangat diperlukan karena dapat memudahkan anda ketika membeli rumah.

4. Mencari Rumah 


Dalam pencarian rumah ini sebaiknya anda menyewa  makelar yang berpengetahuan atau juga bisa pengolah lahan perumahan agar dapat membantu Anda menemukan rumah yang tepat dan untuk harga yang sesuai.

Pemilihan makelar juga harus anda pikirkan dengan matang agar dapat dipercaya untuk mencarikan rumah impian anda.

5. Buat Tawaranmu




Anda tidak perlu menyetujui harga yang diminta, Anda harus membuat penawaran yang masuk akal pada rumah dan harga yang anda sesuai kantong. Harga bukan satu-satunya barang yang dapat Anda negosiasikan Anda dapat meminta penjual untuk membayar biaya inspeksi yang dinegosiasikan pada peralatan dll.

Jadi, Anda harus pintar pintar untuk melakukan negoisasi ketika menawar soal rumah yang anda impikan.

6. Pemeriksaan Rumah 


Penawaran harus bergantung pada laporan. Pemeriksaan rumah selain harus sesuai dengan laporan penawaran rumah juga harus bersih dari segala macam apapun.

Untuk pihak ketiga yang terpercaya melakukan inspeksi jika dirasa belum sesuai anda harus memastikan sendiri dan melakukan pemeriksaan secara normal agar terpercaya.

7. Selesaikan Transaksi




Ada banyak hal yang datang dengan menyelesaikan kesepakatan untuk meminta uang Anda ditahan di akun wasiat.

Untuk mendapatkan asuransi yang tepat agen real estat yang baik atau pengacara real estat dapat membantu membimbing Anda melalui langkah-langkah ini jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan.

8. Bergerak Setelah Segala Hal Beres




Semua itu bisa memakan waktu satu atau dua hari (atau lebih) untuk segala hal yang harus diselesaikan. Begitu semuanya selesai, anda dan keluarga masuk dan mulai menjadikannya rumah Anda.

Semua akan berjalan lancar ketika anda mengikuti langkah langkah ini dalam membeli rumah.

Top